HOT PROPERTY$type=grid$count=3$meta=0$sn=0$rm=0$show=home$cate=4

PROPERTI TERBARU$type=three$count=9$h=200$show=home$meta=hide$snippet=show$cate=4

BERITA PROPERTI$type=carousel$count=12$cols=4$show=home

West Park BSD City - Ruko Konsep Business Resort

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia pada hari ini menghadirkan produk terbarunya, West Park yang dibangun di BSD City. West Park merupakan kawasan shophouses yang dilengkapi dengan beragam keunikan yang akan menunjang seluruh kegiatan yang ada di kompleks tersebut mulai dari kegiatan usaha, hingga kegiatan bersama bagi para keluarga dan masyarakat yang tinggal maupun berkunjung ke BSD City.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “West Park merupakan inovasi terbaru Sinar Mas Land dalam menambah fasilitas dan infrastruktur yang ada di BSD City. Hadirnya West Park di BSD City menjadi bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam terus mengembangkan BSD City menjadi kota yang memiliki beragam area-area terbaik yang menunjang seluruh kegiatan seperti usaha, rekreasi bersama keluarga, dan kegiatan-kegiatan lainnya.”

Konsep lingkungan dan fasilitas
West Park merupakan area shophouses pertama yang mengusung konsep business resort di BSD City.  Perbedaan utama antara kawasan shophouses West Park dengan ruko pada umumnya terletak pada lingkungan sekitar. Pada umumnya, ruko terletak di pinggir jalan dan langsung menghadap ke area parkir, sehingga hal tersebut tidak memberikan kenyamanan bagi pelanggan untuk berjalan mengitari kompleks ruko. Akibatnya, pengunjung hanya akan datang ke toko yang ditujunya dan kemudian langsung pulang.

Berbeda dengan ruko-ruko pada umumnya, pengembang menawarkan shophouses yang terletak persis berseberangan dengan danau seluas 8 hektar dengan lahan yang mencukupi untuk berjalan kaki dengan nyaman didepan seluruh kompleks. Beberapa tipe shophouses bahkan dilengkapi dengan teras depan yang memungkinkan untuk digunakan sebagai area duduk atau makan untuk usaha restoran atau memberikan kesan hijau apabila dijadikan taman untuk usaha lain. Keseluruhan rancangan West Park Commercial Shophouses akan memberikan impresi visual yang menarik ditambah kenyamanan bagi pengunjung shophouses yang akan mengundang mereka untuk menghabiskan waktu berjalan berkeliling.

Danau sebesar 8 Hektar di seberang kompleks shophouses tersebut, nantinya akan dilengkapi dengan taman hijau yang rimbun serta beraneka bunga hias dan pedestrian walking disekelilingnya sehingga dapat digunakan untuk menghabiskan waktu berkegiatan outdoor, terutama berjalan atau bersepeda bersama keluarga.  Selain itu, West Park terletak dekat dengan area wisata berkuda Equestrian Park yang tidak dimiliki kawasan ruko lain sehingga area ini dipastikan menjadi area destinasi keluarga. Integrasi dari ruko dengan tenan yang beragam, danau yang asri dan area rekreasi berkuda inilah yang mendasari konsep besar business resort karena hanya disini pengunjung dapat mendapatkan kebutuhan yang diinginkan sambil menikmati beragam aktivitas menarik mempertegas konsep produk West Park ‘Celebrate The Boundless Excitement’.  

Shophouses yang ada di West Parkterdiri dari 6 tipe, yaitu tipe A, B, C, D, E, dan F. Setiap tipe memiliki luas bangunan dan luas area yang beragam, mulai dari yang terkecil yaitu 62 m2 luas bangunan dan 32 m2 luas area, hingga yang terbesar yaitu 253 m2 luas area dan 104 m2 luas bangunan. Range harga yang ditentukan untuk shophouses di West Park yaitu berkisar antara Rp 1,3 Miliar hingga Rp 5,8 Miliar. 

Ishak kembali menambahkan, “fasilitas yang ada di West Park mendukung kegiatan multi consumption bagi para pengunjung, dimana dalam satu hari pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas karena West Park terintegrasi dengan danau dan Equestrian Park sehingga pengunjung dapat berbelanja sambil bermain dan bisa juga belajar berkuda. Harga yang ditetapkan oleh perusahaan untuk shophouses di West Park telah kami buat sebanding dengan fasilitas, infrastruktur, serta potensi yang dapat digali di kawasan West Park ini. Kami berharap, West Park dapat menjadi angin baru yang meningkatkan potensi usaha di masyarakat, serta menjadi salah satu tujuan baru bagi para keluarga yang ingin menikmati pemandangan di West Park.”

Potensi BSD City
Sebagai bagian dari rangkaian pembangunan BSD City seluas 6,000 hektar, dimana 3,000 hektar diantaranya masih dalam proses pembangunan, West Park menyimpan potensi pengembangan harga dan fasilitas yang luar biasa. Kelengkapan fasilitas BSD City yang tersedia saat ini jauh lebih lengkap dibandingkan dengan kawasan terpadu lainnya di daerah Jabodetabek, dimana saat ini di BSD City tersedia 70 sekolah dasar dan menengah, 7 universitas unggulan, 100 bangunan perkantoran, 10 taman bermain, berbagai pusat perbelanjaan dan mall, 4 rumah sakit utama, gedung pertemuan terbesar di Indonesia dan 10 hotel berbintang 3 dan 4. Keseluruhan fasilitas ini menempati hanya 50% dari keseluruhan lahan BSD sehingga dapat dipastikan akan dilakukan pengembangan lebih lanjut baik untuk kawasan tempat tinggal maupun komersial.

Potensi BSD City juga didukung oleh transformasi kota tersebut yang saat ini semakin mengarah menjadi ‘Integrated Smart Digital City’. Saat ini, BSD City telah didukung dan dilengkapi dengan beragam fasilitas yang berbasis teknologi. Serta, BSD City juga dilengkapi oleh sarana infrastruktur digital seperti Digital Hub yang menyediakan tempat bagi para perusahaan start-up, tech leaders, dan komunitas digital.

“Kita bisa lihat bahwa saat ini BSD City sudah semakin dilengkapi oleh beragam fasilitas dan infrastruktur unggulan yang menurut kami menjadi salah satu faktor yang menggenjot potensi West Park. Berbagai rencana pengembangan BSD City akan semakin mendongkrak potensi dan nilai investasi di BSD City. Kedepannya nanti, BSD City akan menjadi kawasan residensial dan komersial terbaik yang akan menjadi tujuan utama bagi masyarakat-masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Tangerang”, tutup Ishak.

Sumber:
www.sinarmasland.com

COMMENTS

Nama

100jt - 500jt,32,1M-2M,63,2M-3M,35,3M-4M,8,4M-5M,10,500jt - 1M,55,5M++,9,Agung Podomoro Land,1,Alam Sutera,9,Amerika,1,Apartemen,33,apartemen karawaci,1,Arumaya,1,Askara Nue,1,Astra Property,1,Bali,1,Bandung,3,Banjar Wijaya,1,Bekasi,9,Berita,28,Bintaro,1,Blitzfield BSD City,1,Bogor,4,Breezy House,1,Breezy House Myza,1,BSD,39,BSD City,23,Bukit Podomoro,1,Carson,1,Carson Summarecon Serpong,1,Carson Tahap 1,1,Castilla Nuevo BSD City,1,Cibubur,1,Cikarang,3,Cimanggis,3,Cisauk,1,citra garden serpong,2,Citra Raya,2,Commercial Area,4,Depok,3,Flamingo,1,Gading Serpong,34,Gudang BSD,1,Gudang Ruko Tekno X BSD,1,Harga Blitzfield,1,harga hive uptown cikarang,1,Harga Pricelist Sky House Alam Sutera,1,Harga Rumah Carson,1,Hongkong Land,1,Jakarta,23,Karawaci,4,Karawang,4,Kavling,1,Kios,4,Kontak,1,Leonora Symphonia,1,Lippo Cikarang,1,lokasi Sky House Alam Sutera,1,madison grande,1,Maggiore Grande,1,Maja,1,manhattan disctrict,1,millenium village,1,Myza BSD City,1,Office Space,4,Pamulang,1,Paramount,1,paramount land,1,Paramount Serpong,1,Pasadena Residence,1,Pricelist Carson,1,pro,1,Properti,207,Puri,3,Ruko,42,Ruko BSD Boulevard,1,ruko gading serpong,1,Ruko Jalan Utama BSD,1,Ruko Milenial,1,Ruko Murah,1,ruko murah serpong,1,Ruko Northridge BSD,1,Ruko Northridge Business Center BSD,1,Ruko Pinggir Jalan BSD,1,rum,1,Rumah,121,Rumah BSD,1,Rumah BSD City,2,Rumah Klasik,1,Rumah Milenial,1,Rumah Minimalis,1,Rumah Modern,1,rumah murah karawaci,1,rumah selatan jakarta,1,Sentul,1,Serpong,15,Sinarmas Land,5,Sky House Alam Sutera,1,SOHO,1,soho flex karawaci,1,Summarecon Serpong,2,Summareon Serpong,1,talaga kahuripan,1,Tangerang,34,Tekno X BSD City,1,Tenjo,1,The Hive Uptown Lippo Cikarang,1,Tigaraksa,1,Townhouse,1,Vanya Park,1,
ltr
item
Properti Baru - Informasi Properti Baru Launching 2022: West Park BSD City - Ruko Konsep Business Resort
West Park BSD City - Ruko Konsep Business Resort
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBLDKRXk5-JCG1UeHGgCpQDGiejK8AIqURH6DVwT4s2lruhuqyUnAsz0Cm1c0c7UAtSjg4_cHf8kR-U-GHnpJ183ZzTEYIPCYchVgFMtMx7XmZ5x19vQ4uuaoY2DqicFh-yj9yXEOp_PI/s640/bsd-green-office-west-park-2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBLDKRXk5-JCG1UeHGgCpQDGiejK8AIqURH6DVwT4s2lruhuqyUnAsz0Cm1c0c7UAtSjg4_cHf8kR-U-GHnpJ183ZzTEYIPCYchVgFMtMx7XmZ5x19vQ4uuaoY2DqicFh-yj9yXEOp_PI/s72-c/bsd-green-office-west-park-2.jpg
Properti Baru - Informasi Properti Baru Launching 2022
http://www.propertibaru.id/2017/03/west-park-bsd-city-ruko-konsep-business.html
http://www.propertibaru.id/
http://www.propertibaru.id/
http://www.propertibaru.id/2017/03/west-park-bsd-city-ruko-konsep-business.html
true
439961769935988615
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy