HOT PROPERTY$type=grid$count=3$meta=0$sn=0$rm=0$show=home$cate=4

PROPERTI TERBARU$type=three$count=9$h=200$show=home$meta=hide$snippet=show$cate=4

BERITA PROPERTI$type=carousel$count=12$cols=4$show=home

Launching Pasar Modern @ Intermoda BSD City Sold Out 100%

Jakarta, 31 Januari 2016, Kepercayaan konsumen terhadap produk Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia, yang melalui BSD City meluncurkan Pasar Modern 2 di Kawasan Intermoda ditunjukkan melalui respon dan antusiasme yang positif. Hal ini terbukti dengan kios pasar modern yang langsung diserbu konsumen dalam peluncurannya sehingga terjual habis (sold out).

Keunggulan utama Pasar Modern 2 terletak pada lokasinya yang strategis karena berdekatan dengan stasiun Cisauk yang direncanakan akan menjadi Stasiun Intermoda modern di BSD dan ditopang beragam kemudahan akses transportasi. Konsep dan desain pasar yang bersih dan tertata rapi yang telah terbukti sukses seperti diterapkan di Pasar Modern yang telah beroperasi sebelumnya serta terintegrasi dengan Kawasan Intermoda BSD Citydan berdekatan dengan kawasan perumahan kelas menengah-atas di BSD City juga menjadi daya tarik utama produk properti ini di mata konsumen.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land dalam siaran persnya hari ini memberikan apresiasi kepada para konsumen setia Sinar Mas Land dengan mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih pada konsumen yang terus memberikan kepercayaannya dengan membeli kios di pasar modern 2. Kepercayaan ini jadi bukti kualitas Sinar Mas Land yang selalu menyediakan produk properti terbaik untuk menjawab kebutuhan serta kepercayaan masyarakat.”

Pasar Modern 2 Terintegrasi Kawasan Intermoda BSD City
Pasar Modern 2 di kawasan Intermoda BSD City memiliki luas 2,6 hektar, terdiri dari 2 lantai dan diisi oleh 539 kios retail, 220 lapak yang langsung terhubung dengan jalur kendaraan pribadi serta koridor terminal shuttle bus dan Trans BSD. Pasar Modern tersebut dirancang agar dapat diakses dari berbagai sisi bangunan sehingga mempermudah orientasi pengunjung. Bahkan area-area sudut yang kurang produktif dihilangkan dengan memaksimalkan sirkulasi arus pengunjung ke seluruh tempat di Pasar Modern.

Desain bangunan Pasar Modern di Kawasan Intermoda BSD City dibalut fasad unik melalui penggunaan elemen-elemen pasar tradisional, seperti keranjang dan papan kayu. Selain itu atap ikonik di area Food Plaza didesain sebagai focal point dan pintu masuk utama yang nyaman dan sekaligus bermanfaat sebagai area istirahat dan bersantai para pengunjung. Fasad di sisi utara dan selatan pasar dirancang dengan konsep translucent untuk mengoptimalkan pencahayaan alami, serta berfungsi menjaga sirkulasi udara.

Lebih dalam, Dhony Rahajoe menerangkan,” Pasar Modern di Kawasan Intermoda BSD City berkonsep pasar bersih, segar dan tertata sesuai zonasi sehingga memberikan rasa nyaman berbelanja bagi para pengunjung seperti yang bisa kita saksikan di Pasar Modern 1 di Sektor 1 BSD City. Hal ini membuat pasar modern milik Sinar Mas Land tersebut kerap dijadikan pasar tradisional percontohan oleh berbagai kalangan termasuk pemerintah daerah maupun pusat dari sisi pengelolaan yang modern serta kenyamanan dan kebersihannya.”

Dhony Rahajoe juga menjelaskan,”Dengan segala kelebihan tersebut, Sinar Mas Land membuka harga mulai dari 2,5 milyar rupiah untuk kios tipe C2 dengan LB/LT 168,46 m2/61,90 m2 hingga 4,7 milyar rupiah untuk kios tipe A4 dengan LB/LT 241,56 m2/78,12 m2. Dan terbukti seluruh kios yang ditawarkan sangat menarik sehingga diserbu konsumen hingga sold out.”

Pasar modern yang terintegrasi dengan Kawasan Intermoda BSD City berada di lokasi strategis sertai ditunjang beragam kemudahan akses transportasi intermoda (mulai dari KRL, taksi, Shuttle Bus dan Bus Trans BSD). Kawasan tersebut juga dikelilingi beragam fasilitas pendukung, mulai dari Universitas Atmajaya, kawasan residensial kelas menengah-atas klaster The Avani, The Icon, Apartemen Casa de Parco dan Saveria, kawasan bisnis dan perkantoran di CBD BSD City dan Indonesia Convention Exhibition (ICE). Beragam keunggulan tersebut membuat Pasar Modern 2 di Kawasan Intermoda BSD City sebagai pilihan tepat dalam berbisnis sekaligus berinvestasi.

Kawasan Intermoda BSD City
Kawasan Intermoda BSD City merupakan proyek commercial mixed-use development terbaru yang dikembangkan dengan perencanaan matang. Berdiri di atas kawasan terpadu seluas 25 hektar, proyek ini merupakan Inovasi pengembangan dari Sinar Mas Land dan sekaligus menjawabkebutuhan masyarakat urban, dalam upaya meningkatkan nilai dan kualitas hidup terbaik di BSD City.

Intermoda BSD City berkonsep menyatukan moda transportasi umum agar memudahkan akses masyarakat. Oleh karena itu kawasan tersebut dibangun berdekatan dengan stasiun Cisauk yang melayani kereta KRL Commuter Line rute perjalanan Serpong – Jakarta. Stasiun ini akan menjadi penopang transportasi massal yang melayani penumpang dari BSD City ke Jakarta dan sebaliknya. Kawasan Intermoda BSD City juga memilikielevated terminal bus yang terletak di lantai 1 dan terkoneksi langsung dengan pintu masuk dan keluar Pasar Modern. Terminal Bus Intermoda tersebut melayani internal shuttle bus dan bus Trans BSD.

Keseimbangan kepedulian Sinar Mas Land kepada pedagang kecil di Pasar Modern
Sebagai Perusahaan berskala besar Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai selain selalu unggul dalam raihan profit dan pencapaian penjualan produk seperti yang dialami di pengembangan Pasar Modern 2, juga senantiasa menyeimbangkan dengan kegiatan yang bertumpu pada dukungan terhadap pengusaha kecil UKM  seperti yang dilaksanakan di pendahulunya Pasar modern 1 BSD. 

Pedagang lapak yang besih merupakan “jantung “Pasar modern dimana orang dapat berbelanja seperti di Pasar tradisonal tapi dalam suasana yang bersih dan tertata apik. Ditempat inilah para pedagang kecil UKM menjalankan peranannya dengan difasilitasi pengembang dengan pembayaran sewa yang terjangkau. Selain itu dalam waktu dekat Pasar Modern 1  akan melaksanakan pengembangan Pasar yang sehat dan aman melalui kerjasama dengan BPOM setempat untuk pembinaan pedagang tradisional dan penyediaan sarana laboratorium guna pengetesan kandungan zat yang dilarang pada bahan pangan tertentu sehingga akan tercipta pasar modern yang sehat dan aman. Hal yang sama akan direncanakan diterapkan juga di Pasar Modern 2.
  
Tentang Sinar Mas Land
Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun.

Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.
Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Sumber

http://www.sinarmasland.com/site/news-media/media-releases/press-release-peluncuran-pasar-modern-2-di-kawasan-intermoda-bsd-city-sold-out-diserbu-konsumen

COMMENTS

Nama

100jt - 500jt,32,1M-2M,63,2M-3M,35,3M-4M,8,4M-5M,10,500jt - 1M,55,5M++,9,Agung Podomoro Land,1,Alam Sutera,9,Amerika,1,Apartemen,33,apartemen karawaci,1,Arumaya,1,Askara Nue,1,Astra Property,1,Bali,1,Bandung,3,Banjar Wijaya,1,Bekasi,9,Berita,28,Bintaro,1,Blitzfield BSD City,1,Bogor,4,Breezy House,1,Breezy House Myza,1,BSD,39,BSD City,23,Bukit Podomoro,1,Carson,1,Carson Summarecon Serpong,1,Carson Tahap 1,1,Castilla Nuevo BSD City,1,Cibubur,1,Cikarang,3,Cimanggis,3,Cisauk,1,citra garden serpong,2,Citra Raya,2,Commercial Area,4,Depok,3,Flamingo,1,Gading Serpong,34,Gudang BSD,1,Gudang Ruko Tekno X BSD,1,Harga Blitzfield,1,harga hive uptown cikarang,1,Harga Pricelist Sky House Alam Sutera,1,Harga Rumah Carson,1,Hongkong Land,1,Jakarta,23,Karawaci,4,Karawang,4,Kavling,1,Kios,4,Kontak,1,Leonora Symphonia,1,Lippo Cikarang,1,lokasi Sky House Alam Sutera,1,madison grande,1,Maggiore Grande,1,Maja,1,manhattan disctrict,1,millenium village,1,Myza BSD City,1,Office Space,4,Pamulang,1,Paramount,1,paramount land,1,Paramount Serpong,1,Pasadena Residence,1,Pricelist Carson,1,pro,1,Properti,207,Puri,3,Ruko,42,Ruko BSD Boulevard,1,ruko gading serpong,1,Ruko Jalan Utama BSD,1,Ruko Milenial,1,Ruko Murah,1,ruko murah serpong,1,Ruko Northridge BSD,1,Ruko Northridge Business Center BSD,1,Ruko Pinggir Jalan BSD,1,rum,1,Rumah,121,Rumah BSD,1,Rumah BSD City,2,Rumah Klasik,1,Rumah Milenial,1,Rumah Minimalis,1,Rumah Modern,1,rumah murah karawaci,1,rumah selatan jakarta,1,Sentul,1,Serpong,15,Sinarmas Land,5,Sky House Alam Sutera,1,SOHO,1,soho flex karawaci,1,Summarecon Serpong,2,Summareon Serpong,1,talaga kahuripan,1,Tangerang,34,Tekno X BSD City,1,Tenjo,1,The Hive Uptown Lippo Cikarang,1,Tigaraksa,1,Townhouse,1,Vanya Park,1,
ltr
item
Properti Baru - Informasi Properti Baru Launching 2022: Launching Pasar Modern @ Intermoda BSD City Sold Out 100%
Launching Pasar Modern @ Intermoda BSD City Sold Out 100%
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-qQMCJoBFGLoikkqG7onm90wQVrVoqldtH4-xKuZoTWy1vCBqqDXK9LtJo4WdfqbwU2d434ekBSHGdY2_DtaVFGOLXj7IMRBd40ME_4ciZWZejb_gBi0Fc3EkwK1mN1owHmCDwT1aTuk/s320/pasar-modern-bsd-intermoda-city.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-qQMCJoBFGLoikkqG7onm90wQVrVoqldtH4-xKuZoTWy1vCBqqDXK9LtJo4WdfqbwU2d434ekBSHGdY2_DtaVFGOLXj7IMRBd40ME_4ciZWZejb_gBi0Fc3EkwK1mN1owHmCDwT1aTuk/s72-c/pasar-modern-bsd-intermoda-city.jpg
Properti Baru - Informasi Properti Baru Launching 2022
http://www.propertibaru.id/2016/02/launching-pasar-modern-intermoda-bsd.html
http://www.propertibaru.id/
http://www.propertibaru.id/
http://www.propertibaru.id/2016/02/launching-pasar-modern-intermoda-bsd.html
true
439961769935988615
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy